Tinggalkan komentar

Telah Lahir Pesaing baru FPI, tapi ini versi Nasionalis, namanya Laskar Merah Putih


Selasa, 17 Agustus 2010 20:14 WIB
BREBES–MI: Anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Brebes, Jawa Tengah (Jateng), mengamuk karena mendapati banyak kantor instansi pemerintah dan perumahan warga tidak pasang bendera. Anggota LMP juga meminta kantor instansi atau perumahan warga itu untuk segera memasang bendera.

Dalam sweeping yang dilakukan ke beberapa kantor instansi yang ada di dalam kota Brebes, anggota LMP mendapati kantor instansi yang tidak memasang bendera tersebut antara lain Kantor Pos Brebes, Kantor Komite Olah Raga Indonesia (KONI), serta sejumlah perumahan warga yang berada di jalan-jalan besar.

Bahkan, seorang anggota LMP Markas Cabang Brebes, Kustoro, sempat mengamuk dengan memaki-maki petugas Kantor Pos Brebes, karena kesal. “Berarti pimpinan kantor pos ini tidak menghargai jerih payah para pahlawan kita yang telah berjuang dengan penuh pengorbanan,” teriak Kustoro.

Sejumlah warga yang di depan tempat tinggalnya tidak dipasangi bendera, mengaku kelupaan. “Kami lupa, tidak punya maksud apa-apa,” ujar seorang ibu rumah tangga di kawasan Lapangan karang Birahi.

Menurut Ketua LMP Markas Cabang Brebes, Bambang, sweeping dilakukan untuk sekadar mengingatkan warga akan arti nasionalisme. “Agar masyarakat menghargai para pejuang yang telah mendahului kita. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bagi kami adalah harga mati yang harus diwejudkan dengan penghormatan terhadap lambang bendera kita,” ujarnya.
http://www.mediaindonesia.com/read/2…Brebes-Ngamuk-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: