Tinggalkan komentar

Setelah Heboh Tes Keperawanan, Kini Saatnya Selaput Dara Buatan atau Artificial Virginity Hymen Beraksi


Selaput Dara Buatan atau Artificial Virginity Hymen buatan cina kini diperjualanbelikan secara online lewat Internet. Walau keperawanan dianggap penting, sebagian besar kaum wanita justru menolak penjualan alat bantu sex ini beredar di pasaran. Peredaran selaput dara palsu atau Artificial Virginity Hymen di Indonesia memang belum seramai di Timur Tengah atau Negara Asia lainnya. Namun, peredaran produk yang diklaim mampu mengembalikan kegadisan seseorang ini, nerpotensi menimbulkan keserahan di masyarakat.

Selaput buatan sebenranya sudah sejak lama ada. Negara Jepang sudah membuat alat bantu sex ini sejak tahun 1993 silam. Terakhir, Negara Cina sudah memperbaiki kualitas Artificial Virginity Hymen ini mulai menjualnya ke beberapa Negara hingga ke Timur Tengah secara online. Pemerintah Indonesia sendiri telah melarang penjualan bebas alat bantu sex ini, sebab takut akan disalahgunakan banyak pihak.

Secara medispun penggunaan selaput dara buatan asal Cina ini bisa memicu datangnya berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kelamin hingga kanker leher rahim.

Selama ini jarang yang sangat aman dan higienis di Indonesia untuk mengembalikan selaput dara yang rusak adalah melalui operasi Hymeni Plasti. Namun, operasi ini harus dengan persetujuan pihak Kepolisian dan orang tua. Sebab hanya bisa dilakukan bagi wanita korban pemerkosaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: