Tinggalkan komentar

7 cara superhero berubah bentuk


  • Superman

Superhero dengan kostum biru dan bersayap merah ini ketika berubah selalu diidentikan dengan telfon umum, karena pada awal kemunculannya manusia baja ini selalu mencari telfon umum untuk berubah dari Clark Kent menjadi Superman dan siap menghadapi bahaya yang menantang.  Namun di lain versi superhero yang menyamar sebagai wartawan Daily Planet ini bisa berubah di dalam lift, di pintu masuk gedung yang berputar, di dalam ruangan yang tertutup, atau hanya sekedar menarik bagian depan kemejanya yang akan memperlihatkan logo “S” berwarna merah di dadanya. Dan tentu saja akan selalu diiringi music ala Superman.

  • Kamen Raider atau Satria Baja Hitam

Tidak seperti superhero lain yang berubah dengan cepat, Kotaro Minami membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk berubah menjadi Kamen Rider. Perubahan ini juga ditunjang dengan sabuk yang dikenakannya yang akan mengeluarkan sinar setelah Kotaro melakukan gerakan mengepalkan kedua tangannya ke kanan lalu satu tangan bergerak membuat setengah lingkaran ke kiri dan kembali ke kanan. Jadilah Satria Baja Hitam yang kemudian akan disusul dengan kehadiran Si Belalang Tempur.

  • Hulk

Siapa yang tak kenal dengan makhluk besar berwarna hijau Hulk. Perubahan Brush Paner semenjak kecelakaan di laboratorium yang dialaminya menjadi Hulk juga cukup fenomenal. Bila merasa terjepit bahaya atau dalam keadaan emosi tingkat tinggi, tubuh Brush akan membesar dan berwarna hijau hingga baju yang dipakainya tersobek-sobek dan terlepas dari badannya. Tapi yang aneh walaupun tubuh Brush sudah menjadi besar, celana yang dipakainya selalu utuh. Hmmm….kenapa bisa begitu yach???

  • Batman

Perubahan Batman tidak seperti pahlawan super lainnya. Manusia kelelawar ini akan berubah dari seorang pengusaha kaya, Brush Wine, menjadi pahlawan penegak kebenaran dengan berlari ke dalam goa kelelawar atau biasa disebut Bat Caige yang terletak di bawah rumahnya yang mewah untuk mengambil baju kelelawarnya. Batman dilengkapi dengan persenjataan canggih yang sangat banyak dalam memerangi kejahatan dan menyimpan peralatan yang terpenting di sabuknya. Kota Gotham tempat tinggal Batman memiliki alat tersendiri untuk memanggil Batman yaitu sebuah Sky Light yang bermotif kelelawar yang akan dinyalakan jika membutuhkan pertolongannya yang diletakkan di atas markas polisi Gotham City.

  • Power Ranger

Film superhero anak-anak Power Ranger juga memiliki keunikan tersendiri ketika akan berubah. Para Ranger ini memiliki jam tangan khusus yang akan mereka gunakan untuk mentransformasi diri menjadi Ranger. Jika ada musuh, mereka akan membuka jam tangannya dan menyebutkan symbol dari masing-masing Ranger. Dan jika keadaan sudah mulai tak terkendali, jam tangan tersebut bisa digunakan untuk memanggil robot besar Megazord.

  • Wonder Woman

Kisah wanita superhero klasik yang cukup popular di jamannya, cara berubah superhero ini lain dari yang lain. Jika ada kejahatan yang ingin ditumpas, Putri Diana akan mencari tempat yang sepi untuk berubah dengan merentangkan kedua tangan ke samping dan berputar-putar ke kanan hingga menjadi Woner Women. Kalau dalam satu hari banyak penjahat yang harus dibekuk, berarti ia akan sering pula berputar. Pastinya bakalan pusing berat dech.

  • Iron Man

Sama halnya dengan Batman, Iron Man juga tak bisa instan berubah di mana saja. Milionaire Tony Stark itu hanya bisa berubah jika ia berada di ruangan khusus yang dilengkapi dengan tekhnologi super canggih untuk mengubahnya menjadi Iron Man pahlawan pemberantas kejahatan.

Itulah 7 cara berubah superhero. Bagaimanapun cara berubah mereka, tetap menjadi hal yang mendebarkan bagi penonton untuk disaksikan.

Referensi : On The Spot Trans 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: