Tinggalkan komentar

Nah ini dia…Diva Hollywood dan kebiasaan-kebiasaan unik sebelum mereka naik ke atas panggung


Layaknya seorang artis dan selebriti, mereka selalu ingin tampil dengan performa yang paling maksimal termasuk dengan persiapan mereka sebelum naik panggung. Daftar Permintaan Artis sebelum manggung merupakan hal yang biasa, namun ada yang tak biasa saat para artis ini berulah.
Inilah beberapa artis dengan keinginan-keinginan unik yang terkadang di luar nalar versi website guaah…versi tanggulangsi.
• Celine Dion
Adna pasti tahu bidu wanita Celine Dion, penyanyi yang telah aktif dalam karirnya sejak tahun 1990 dan telah merilis superhit seperti My Heart Will Go On dan Because You Love Me. Celine ternyata punya syarat yang aneh sebelum manggung. Meskipun sosonya sangat diterima dengan baik oleh penggemar, ternyata Celine bisa sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Ia mensyaratkan bahwa ruang riasnya harus secara tepat bersuhu 23 derajat atau 73,4 derajat Fahrenheit dan itupun harus tepat dan spesifik. Lalu, sebenarnya bagaimana penyanyi cantik ini bisa melacak suhu ruangan dengan tepat yah?
• Britney Spears
Nah, ini nih. Menurut kabar, Britney memang dikenal sebagai selebriti paling ribet. Ia selalu membuat para promotornya kewalahan. Pernah suatu kali wanita kelahiran Misisipi ini meminta seabreg hal, seperti meminta kamar yang belum pernah terkontaminasi asap rokok, pemanas ruangan, koleksi DVD Marilyn Monroe, majalah-majalah khusus wanita, novel percintaan bahkan persediaan bunga segar untuk ditatanya sendiri. Britney selalu ingin membuat dirinya nyaman, termasuk membawa bantal dari kamarnya sendiri dan bisa dipastikan para body guard akan tidur di depan kamarnya tiap malam. Wah, penjagaan superketat yah..!
• Mariah Carey
Penyanyi yang pernah membintangi film The Decler ini memang juga terkenal akan sikapnya yang sangat menjingklak. Raya bahkan memiliki asisten-asisten pribadi yang khusus memberinya minum, menjaga agar gaunnya tidak menyentuh lantai hingga membawakan tas besar bermerek yang berisi air minum khusus. Tak hanya promotor yang dia sibukan, pihak hotel tempat dia menginap pun sukses dia buat kewalahan. Raya meminta agar di sepanjang jalan masuk hotel dipasang karpet merah dengan lilin-lilin putih di pinggirannya, kemudian mensyaratkan adanya karpet pink dan mawar pink di sudut tertentu kamarnya. Tak hanya itu, semua kaca yang ada di ruangan pun harus ditutup kertas hitam, agar sang diva yang insomnia in ibisa cepat tidur, dan terkadang di belakang panggung harus ada binatang-binatang yang lucu seperti kelinci, anak anjing dan anak kucing. Wah untung ngga diminta bawa kebun binatang yah.
• Madona
Madona sang material girl ini tak kalah rewel dengan bintang-bintang lainnya. Pada setiap tournya Madona bersih kukuh untuk dibangunkan blok toilet berdekatan dengan kamar gantinya, pasalnya Madona tak suka berbagi kamar mandi dengan bintang-bintang lainnya. Ia juga pernah meminta bak berendam di ruang gantinya untuk digunakannya berendam seusai manggung. Sewaktu berada di sebuah villa di Italia, diva pop ini bahkan pernah meminta semua lampu taman dimatikan agar ia dapat melihat bintang.
• Jennifer Lopez
Penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini agak sedikit rewel dengan pelayanan baik saat syuting ataupun manggung. Pernah suatu kali J-Lo meminta Trailer Merah dan sebuah villa pribadi khusus buatnya, hanya karena ia merasa kurang puas dengan pelayanan di sana. J-Lo juga meminta penata rambut pribadinya yang digaji 10.000 US Dollar per hari khusus untuk mendandani rambutnya. Dan yang paling membuat pusing J-Lo juga dikenal sebagai diva yang meminta semua warna putih untuk ruang gantinya lengkap dengan lilin warna putih.

Itulah beberapa diva hollywood yang memiliki kebiasaan-kebiasaan unik yang harus dipenuhi sebelum mereka naik ke atas panggung.

Sumber : on the spot trans 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: