Tinggalkan komentar

5 coklat termahal di dunia


Manis, perlambang kasih sayang, makanan paling popular, itulah coklat. Makanan yang diolah dari biji kakao ini umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya. Dengan bentuk corak dan rasa yang unik, coklat bisa menjadi makanan yang mewah dengan cara penyajian yang berbeda-beda. Berikut beberapa coklat dengan harga yang selangit versi Tanggulangsi.

  • Godiva

Salah satu perusahaan coklat yang berasal dari salah satu negara yang dikenal sebagai penghasil produk coklat Belgia ini, memang terkebal dengan spesialis coklat berbahan baku coklat murni dan bermutu tinggi. Coklat keluaran Godiva bisa dibandrol seharga US $ 117/pon-nya atau setara dengan Rp 1 juta/pon-nya. Produsen coklat Godiva ini memperkenalkan koleksi baru coklatnya yang diberi label G. Seluruh koleksi memorabilia dari G terdiri dari berbagai bahan dan rasa seperti Pallet G Our, Madutes Mania, dan Mexico Hot Coklat. Rasa-rasa coklat keluaran Godiva ini tergantung pada jenis permintaan konsumennya.

  • Richart

Coklat keluaran Richart ini sedikit lebih mahal lagi dari keluaran Godiva yaitu di bandrol seharga US $120 atau setara dengan 1,7 juta rupiah. Kelebihan coklat Richart ini karena bahan bakunya hamper 70% asli dari cacao Kriolof, Venezuela, dan diakui sebagai Negara penghasil coklat dengan kulitas terbaik di dunia. Coklat Richart teman special yang disajikan produknya dengan rasa buah-buahan tropis termasuk di dalamnya coklat dengan almond, rashberry, strawberry dan buah-buahan eksotis lainnya.

  • Deflafee

Sebuah perusahaan di Swiss Deflafee International telah mengembangkan cindera mata mengandung emas yang sangat mewah sejak tahun 2004. Deflafee memproduksi coklat dan lollipop yang mengandung emas 24 karat dan dibungkus dengan lapisan dari emas yang bisa dimakan. Per gram coklat Deflafee ini diberi harga US $504/450gram atau setara dengan Rp 5 juta untuk harga coklat kurang dari 1 ons. Untuk wanita yang penggemar emas, mungkin tergoda untuk mencicipi Deflafee ini. Komposisi coklat berbentuk buah coklat ini asli buatan tangan dan terbuat dari gula, minyak kelapa, coco butter, susu bubuk dan vanilli, serta tak lupa serpihan emas halus yang diyakini berguna bagi kesehatan kulit yaitu awet muda.

  • Noka

Coklat buatan Noka ini dikenal sebagai salah satu colat paling lembut dan nikmat di dunia. Coklat Noka adalah kompilasi terbaik dari coklat khusus hitam dari perkebunan di Venezuella, Pantai Gading, Trinigdad dan Ekuador. Coklat ini berharga Rp 8,6 juta per setengah kilo. Noka coklat adalah coklat dengan harga tertinggi kedua di dunia. Noka coklat dibuat dari 75% cacao murni dengan campuran lain seperti mentega, cacao, dan gula. Keunikan dari produksi coklat ini adalah tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanilli dalam produk coklat mereka.

  • Chocopolagie

Chocopolagie buatan Fredskrims Child ini dijamin akan memberikan pengalaman khusus kepada lidah anda. Toko coklat yang didirikan oleh Fredskrims Child pada tahun 1999 ini menjual coklat travel termahal di dunia dengan harga sekitar Rp 50 juta per kilo atau Rp 2,7 juta per buah. Coklat buatan Fredskrims Child ini hanya dijual berdasarkan pesanan. Ravo ini tersusun dari 70% cacao Falvon Nanggana C yang dicampur dengan minyak travel buatan tangan. Sebagai sentuhan akhir, travel ditaburi dengan cocoa powder. Anda dapat mengunjungi pembuaan coklat ini di Main Street Norah di Amerika.

 

Itulah beberapa olahan coklat sebagai makanan mewah versi Tanggulangsi.

 

Sumber : on the spot trans7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: