Tinggalkan komentar

Lama gak posting….


Helo…Lama tak bersua. Tak terasa jam udah menunjukan jam 5:16 WIB. Suasana di dusun Piasa Kulon pagi ini sungguh dingin. Mumpung lagi kober, saya sempatkan ngecek emai..eh ada notifikasi komentar..so jadi keinget dech ama WordPressku ini yg sudah lama vakum sekitar 2 bulanan. Iseng-iseng untuk pemanasan otak dan supaya tidak terlalu kedinginan saya posting aja tulisan ini. Ternyata sudah lama banget saya tidak nulis di blog. Mudah-mudahan waktu yang berjalan bisa memberi kesempatan kepada saya supaya rajin nulis di blog. Ya sudah, sedikit saja tulisan dari saya. Selamat pagi dan selamat beraktifitas. Salam tanggulangsi.com

Tinggalkan Balasan

