Tinggalkan komentar

Apa ? (bukan tentang syair tapi apa?) wah…judulnya lumayan juga tuh,mungkin anda pikir aku aneh, kenapa aku nulis panjang…


Catatan facebook seorang Trio As Gembring http://www.facebook.com/profile.php?id=100000905503370

bagian isi:
kini kutemukan arti makna sebenarnya!!
sepenggal kata yg terucap:
aku pergi sebagai pecundang
aku pergi sebagai pengecut
aku pergi sebagai sampah
aku pergi karena kalah…
dan dialah sang juaranya…
tapi…
aku lah sang pemenang sebenarnya…
karna aku memiliki hati itu
karena aku memiliki cinta itu
karena aku memiliki senyum itu
karena hatimu tertinggal dihatiku…
dan berakhir kisah itu…tapi tetap berjalan waktu ini…sampai TUHAN berikan waktu ini untuk kita…
TEDUH…..

 

Big thanks to Trio alias Gembring.

Tinggalkan Balasan

